Hasil SKM
Survey Kepuasan Masyarakat
Terminal Tipe A Jatijajar
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) dilaksanakan di Terminal Tipe A Jatijajar dengan menggunakan aplikasi/elektronik secara mandiri pada unit kerja pelayanan publik di bawah Kementerian Perhubungan (Salah satunya adalah di Terminal Jatijajar). Adapun tujuan diadakannya survey kepuasan masyarakat secara garis besar diantaranya untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik serta mengukur/memetakan budaya anti korupsi.
Terminal Tipe A Jatijajar berhasil mendapatkan predikat Sangat Baik dengan nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 91,98 dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) 92,75 dalam hasil survei kepuasan masyarakat elektronik pada periode Triwulan ketiga Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan.
Form Input Survey Kepuasan Masyarakat
SKM - KEMENHUB
Survey Kepuasan Masyarakat yang dikelola oleh Kementerian Perhubungan terhadap Pelayanan Terminal-
Input mudah
-
Sistem Online
-
Waktu 3 menit